Game Terpopuler2016

11 GAME ANDROID TERBARU DAN TERPOPULER TAHUN 2016

Saat ini android adalah smartphone terpopuler yang bisa sobat gunakan untuk melakukan segala sesuatu. Bukan cuma untuk komunikasi tetapi juga untuk melakukan pekerjaan kantor, memprediksi cuaca, bahkan bisa di gunakan sebagai penunjuk jalan yang cepat ke suatu tempat. 
Tetapi bagaimana jika sobat tidak ingin melakukan hal-hal seperti itu?

Sobat lebih suka meluangkan waktu berharga sobat untuk bermain game. Nah, untuk itu saya sudah menyiapkan beberapa game android terbaru dan terpopuler yang bisa sobat mainkan di android sobat. Memang sangat sulit sekali memilih beberapa game android di google playstore. Ibaratnya seperti kita mencari jarum di tumpukan jerami, pasti sulit sekali bukan?

Karena tiap tahun para pengembang game di playstore meluncurkan banyak sekali game terbaru untuk android seperti game puzzle, olahraga, dan game strategi. Untuk itu saya sudah mencoba beberapa game android terbaru dan terpopuler yang ada di playstore tersebut. Ada beberapa game android yang memang memiliki gambar grafis yang tinggi, kinerja tinggi yang bisa memanjakan mata sobat dan tentunya dapat mengguras baterai android sobat juga. Dan juga ada beberapa game android terbaru yang sederhana dan cocok jika hanya di gunakan untuk meluangkan waktu yang sobat miliki.

Game android terbaru dan terpopuler


Dalam pemilihan game android terpopuler, ada hal yang benar-benar mengejutkan saya. Game yang dulunya hanya bisa berjalan di komputer saja ternyata sekarang sudah tersedia untuk android.

Itu membuktikan bahwa smartphone android sangat cocok untuk sobat yang sangat suka bermain game. Tidak perlu berlama-lama lagi, yuk langsung saja kita lihat daftar game android terbaru dan terpopuler tahun 2016 ini :

1. Clash Royale

Game android terbaru

Sobat penggemar game clash of clans?

Ada kabar terbaru nih. Sang pengembang game clash of clans yaitu supercell saat ini sudah menciptakan game android terbaru yang mirip sekali dengan clash of clans. Game tersebut adalah Clash Royale. Game ini menggabungkan dua genre game yaitu game peperangan dan game kartu. Sobat diharuskan untuk menyusun kartu sebaik mungkin agar bisa memenangkan peperangan. Menariknya karakter yang di pakai dalam game Clash Royale ini sama persis dengan karakter dalam game clash of clans. 

Wah, pasti seru sekali game clash royale ini. Apalagi bisa untuk multiplayer pasti sangat menyenangkan bisa bermain game melawan teman-teman dekat. Game android terbaru ini sudah bisa di download dengan gratis di google play karena game yang sebelumnya hanya bisa di mainkan di IOS, sekarang sudah resmi rilis di google play. Jadi, tunggu apa lagi?
Download sekarang juga.

clash royale


2. Fast & Furious : Legacy

game popular fast furious

Salah satu game Android terbaru dengan kualitas grafis yang cukup memuaskan dan sudah saya coba adalah Fast & Furious : Legacy. Pastinya sobat sudah tidak asing lagi dengan film Fast & Furious kan? 
Ya, ini adalah official mobile game dari film Fast & Furious yang sangat terkenal itu. Pastinya saat melihat film tersebut kita membayangkan bagaimana rasanya naik mobil yang super cepat tersebut. 
Sekarang sobat bisa bergabung dengan Han, roman, letty dan lain-lain untuk menghempas jalanan lewat game android terbaru ini. Ada lebih dari 50 mobil baru terfavorit dari film Fast & Furious yang bisa sobat coba. Bagian terbaiknya, sobat hanya perlu menyisakan memory 600 MB saja untuk menginstal game android terbaru ini. Berbeda dengan game racing lainya yang harus meluangkan lebih dari 1GB memory yang akan berdampak pada lemotnya android sobat.
Jika sobat tertarik dengan game android terbaru ini, langsung saja kunjungi playstore untuk mengunduhnya gratis.

3. Despicable Me

game popular minion
Game android terbaru dan terpopuler lainya adalah Despicable Me. Masih ingat dengan kelucuan minion dengan bahasanya yang tidak jelas tersebut? Pasti ingat dong...!!! Karena itulah minion disukai oleh banyak orang. Sekarang bukan hanya filmnya saja yang bisa sobat tonton tapi sobat juga bisa memainkan game nya di android sobat. Nikmati gambar grafis 3D terbaik yang ada pada game ini.

Game ini menggambarkan tentang kelucuan minion saat mengumpulkan buah-buahan untuk membuat jelly yang nikmat. Sobat bisa melompat, berguling, menghindar dan beradu satu sama lain dalam menyelesaikan misi. Konsep game terbaru ini memang sangat simpel tapi jangan meremehkan game ini. Sobat pasti ketagihan jika sudah mencoba memainkanya. Ingin tahu kelanjutanya?
Download saja game android terbaru gratis ini di playstore.

despicable me


4. Lara Croft : Relic Run

game popular lara croft

Beberapa minggu setelah Tomb Raider asli dirilis di Play Store, Sang developers Square Enix meluncurkan game android terbaru lainya yaitu Lara Croft. Bedanya kita harus mengeluarkan uang untuk membeli game Tomb Raider sedangkan Lara Croft adalah game android terbaru yang bisa kita mainkan dengan gratis. Game ini mungkin jauh lebih mudah untuk di akses dari android berspeck rendah sekalipun. Relic Run ini mirip seperti Temple Run bedanya dalam game lara croft ini bintang utamanya adalah Lara Croft. Jadi jika sobat adalah penggemar berat lara croft sobat harus mencoba game populer ini.

Game android terbaru


5. Card Crawl

game popular card crawl

Card Crawl adalah game kartu bertema fantasi dengan grafis yang sederhana. Game ini bergaya seperti permainan kartu solitaire. Bedanya kartu-kartu ini menggambarkan senjata, ramuan, koin dan juga monster. Sobat harus mencari kartu-kartu terbaik dari 52 kartu, dan menggunakannya untuk bertarung melawan musuh atau melengkapi karakter sobat dengan senjata. Ada beberapa strategi yang menarik dalam game card Crawl ini. 

Sobat harus benar-benar berpikir kartu mana yang sobat pilih untuk digunakan bermain dan kartu mana yang ditinggalkan di atas meja. Penasaran dengan game android terbaru ini?
Segera kunjungi playstore untuk mengunduhnya gratis.

Game android terbaru


6. Dungeon Hunter 5

game terpopular dungeon hunter

Dungeon Hunter 5 adalah game android terbaru yang dirilis oleh pembuat game terbaik yaitu Gameloft. Game ini bergenre RPG yang memiliki kualitas grafis yang sangat baik serta di lengkapi dengan permainan multiplayer. Untuk mode single player, sobat akan jadi seorang prajurit yang harus mengalahkan musuh dengan membawa pedang ditangan. Sobat diharuskan mengumpulkan senjata, baju besi dan mantra untuk mendapatkan kemenangan. Untuk mendapatkan pengalaman bermain yang memuaskan, android yang sobat pakai harus memiliki RAM lebih dari satu GB agar tidak terjadi lag saat bermain.

Game android terbaru


7. UNKILLED

game terpopular unkilled

UNKILLED adalah game penembak zombie jenis baru dan benar-benar berbeda dari game penembak zombie lainya. Di dalam game ini, sobat akan melalui jalan-jalan New York City pada awal kebangkitan zombie dengan menggunakan sisi kiri layar untuk gerakan dan sisi kanan layar untuk menentukan arah tujuan. Gameplay yang intuitif serta sistem penembakan autofire dan skema Kontrol yang unik menjadikan permainan terasa sangat halus. Sobat akan merasa kegirangan saat memainkan game ini karena tembakan dan ledakan akan terlihat sangat nyata. Jika sobat ingin melihat teknologi terbaru dari game ini, Jangan segan-segan untuk mengunduhnya di playstore.
Tapi sayangnya, game popular ini hanya bisa di mainkan secara online. Kalau sobat tidak suka dengan game online, sobat bisa coba game android ofline terbaik saat ini.

Game android terbaru


8. Hitman Sniper

game terpopular hitman sniper

Pahlawan legendaris, agen Hitman 47 sekarang sudah tersedia di android. Game android terbaru dan terpopuler ini pertama kali muncul di game konsol beberapa tahun yang lalu. Ada lebih dari 150 misi yang bisa sobat mainkan. Sobat bisa menembak target secara langsung, atau memanipulasi kematianya dengan menggunakan lingkungan untuk membuatnya seolah-olah terlihat seperti kecelakaan. Ketika misi sudah terselesaikan sobat akan bisa membuka senjata baru untuk koleksi senjata sobat. Sayangnya game ini tidak gratis alias berbayar.
Jika sobat ingin sekali memainkan game ini, sobat harus mengeluarkan uang sekitar 75ribu rupiah untuk membelinya.

Game android terbaru


9. Final Fantasy Tactic : The War Of The Lion

game terpopular final fantasy

Final fantasy ini dirilis pertama kali pada tahun 1997 untuk versi playstation. Permainan ini tumbuh dan populer saat di rilis kedua kalinya pada tahun 2007 untuk PSP. Dan sekarang game ini sudah di porting ke android dengan sangat rapi dan menakjubkan. Game berbasis pertempuran di medan  persegi ini sangat patut untuk sobat coba. Dengan ke populeran di tahun-tahun sebelumnya, saya yakin game android terbaru ini akan memikat hati para pecinta game di android. Tapi masalahnya game ini tidak gratis. Untuk bisa memainkan game ini, sobat harus mengeluarkan uang sekitar 175 ribu rupiah.
Wow lumayan mahal ya....?

Game android terbaru


10. Mortal Kombat X

game terpopular mortal kombat x

Game android terbaru lainya adalah Mortal Kombat X. Game bergenre Fighting ini sangat cocok jika di mainkan saat sobat merasa bosan. Karena sobat bisa menghajar musuh hanya dengan swipe atau tab android sobat. Banyak sekali karakter legendaris dan populer yang di tawarkan di game ini seperti Scorpion, Johnny Cage, Sonya, Sub-Zero dan kawan-kawan lainya. Permainan ini memang diadaptasi untuk Android, sehingga gameplay yang ditawarkan akan terasa menarik dan sangat menyenangkan.
Ingin mencobanya?
Di playstore gratis, sobat hanya perlu paket internet untuk mengunduhnya.

Game android terbaru


11. Siegefall

game terpopular siegefall

Tidak  lengkap rasanya jika tidak menutup daftar game Android terbaru ini dengan game buatan Gameloft. Siegefall adalah permainan strategi terbaru dari pengembang game Android produktif tersebut. Dalam Permainan ini sobat di haruskan untuk membangun kastil dan juga membangun pasukan yang kuat agar tidak mudah di runtuhkan. Sobat juga perlu membangun pertahanan menggunakan perangkap, tembok dan menara, karena pemain lainya ingin meruntuhkan kastil yang sobat bangun.
Sudah tidak sabar ingin memainkanya?
Tenang saja, game ini bisa di download gratis di playstore.

Game android terbaru


Itulah daftar game android terbaru dan terpopuler yang bisa sobat dapatkan di playstore. Ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Sobat bisa pilih sendiri mana game android yang terbaik untuk sobat. Setelah mengetahui game android terbaik di Google play ini, mungkin sobat juga ingin mengetahui aplikasi terbaik tahun ini. Jika sobat punya referensi game android terbaru dan terpopuler lainya, jangan segan-segan ya untuk komentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMPROGAMAN DASAR

PES16 vs FIFA16

Aplikasi- aplikasi android terbaik